WordLinx - Low Cost Traffic MoneyBux - Trusted PTC site

TOP PTC

Program PTC lokal

SentraClix

PTC

Minggu, 15 Agustus 2010


Pay To Click atau lebih dikenal dengan istilah PTC adalah merupakan suatu program yang selalu dapat mendatangkan uang untuk setiap membernya yang melakukan klik pada iklan yang tersedia.
Kita mengenal ada beberapa PTC baik lokal maupun internasional. PTC lokal atau Indonesia sudah semakin banyak, begitu juga dengan PTC luar negeri, ini berarti kesempatan menghasilkan uang bersama PTC pun semakin terbuka luas. PTC pada umumnya, membayar member yang melakukan klik iklan sebesar Rp. 25,- - Rp.300 ,- per klik/ $0.01 .Pada awalnya, jangan terlalu melihat nilai pembayaran yang diberikan, tetapi cobalah mengikuti seluruh PTC yang ada karena begitu banyak PTC Scam alias tidak membayar. Mengingat masih banyak PTC yang baru sehingga kita belum dapat mengetahui akan bertahan berapa lama PTC baru tersebut. Dengan mengikuti sebanyak mungkin PTC maka resiko kegagalan anda semakin kecil. Disisi lain, kesempatan berkembang semakin terbuka. Pada PTC, jenis member dibedakan atas 2 jenis yaitu member standar ( saat pertama kali mendaftar gratis ) dan member premium ( saat kita melakukan upgrade ). Fasilitas yang didapatkan tentu saja berbeda antara member standar dan premium.
Di Usaha PTC, Andapun perlu membangun jaringan karena pada PTC kita bisa mendapatkan tambahan hasil dari referall yang berhasil kita bangun atau anda bisa membeli/menyewa referal. Didalam blog ini terdapat beberapa banner PTC yang menurut saya masih aktif dan bukan SCAM. Jika sobat pembaca berniat belajar PTC bisa mencoba beberapa PTC yang saya ikuti. Ok sobat selamat mencoba semoga sukses bersama sobat.

1 komentar:

Pak Yono mengatakan...

mantap sob...! moga sukses dengan blog PTCnya..!

Posting Komentar