WordLinx - Low Cost Traffic MoneyBux - Trusted PTC site

TOP PTC

Program PTC lokal

SentraClix

Pembayaran kedua dari HK BUZZ

Sabtu, 30 Oktober 2010


HK BUZZ adalah salah satu situs PTC yang berasal dari Hongkong dan pembayarannya juga memakai dollar Hongkong. Tapi sobat semua tidak usah takut karena duitnya bisa ditukar ke dollar atau istilah orang bule di KONVERSI. Emang sih nanti hasilnya lebih kecil coz untuk 1 HKD = 0.12 USD tapi ini tidak masalah buat aku. Karena dengan mengikuti program PTC HK Buzz aku sudah melakukan penarikan sebanyak dua kali. jadi untuk sobat yang mau bergabung tidak usah ragu lagi, akan tetapi jika dimasa datang ternyata HK Buzz menjadi scam semua diluar tanggung jawab saya. Tapi untuk saat ini saya masih percaya denga program PTC ini kenapa? karena banyak fitur-fitur HK Buzz yang menurut saya menarik contohnya:
  • Kita bisa mendapatkan $ 0,01 ~ $ 0,04 HKD per iklan view sponso 
  • Kita bisa mendapatkan 5% ~ 50% untuk setiap iklan melihat referral Anda!  
  • Kita bisa mendapatkan $ 0,05 HKD untuk setiap orang menjadi referral anda.  
  • Kita bisa mendapatkan setidaknya $ 0,50 HKD per menawarkan PTSU!  
  • Tidak ada batas jumlah iklan sehari-hari, jumlah rujukan.  
  • Detil statistik penghasilan Anda dan bahkan's referral klik Anda dan aktivitas.
  • Proses penarikan $1.00 HKD melalui PAYPAL atau ALERT PAY
Dan sobat dibawah ini adalah pembayaran kedua dari HK Buzz.


Nah untuk sobat yang penasaran dan mau gabung silahkan Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar